7/21/2008

Apa komentar dan pendapat



ada apa ini ngumpulngupul di jalan :t









mungkin yg liat ini bingung knp fotonya dan judulnya minta komentar dan pendapat! :t begini kemarin aku tuh pulang kampung tau tau ribut masalah BLT (bantuan langsung tunai)nah aku nanya ma yg lg kumpul tuh ada apa :t ?
seoarang warga langsung teriak: aku ga kebagian blt sedangkan orang yang lebih mampuh malah dapet knp aku ga dapet itu ga adil! :@
aku tanya lg ke orang lain siapa yg teriak tuh dan marah marah :t
ada yg jawab lagi iya lah masa ya iya dong masa yng kaya dapet blt sedang kan di kan kurang mamapuh knp dia ga dapet
wah tuh bener bener ga adil masa yg mampuh dapet blt :@ coba bayang kan dia yg ga dapet bener2 ga mampuh sedang kan yg kaya malah dapet gmn cerita nya sedangkan blt harus blt dari pemerintah tuh buat yg ga mampuh aku juga jd kesel pada aparat pemerintahan setempat dan rt/rw nya dan aku minta pada temen2 sekalian siapa aja yg punya kenalan LSM yg bisa bantu permasalah ini :t

No comments:

Post a Comment

Buku Tamu

Search This Blog

Followers